Kamis, 10 Juli 2014

Dari Buruh Cuci, Wanita Ini Oriflamean Hingga Dapat Uang Bulanan 20 Jeti

Testimoni Watihartini -Gold Director Oriflame income 20 juta/bulan:

Sebelum mengenal bisnis Oriflame, saya bekerja sebagai tukang cuci ( pembantu rumah tangga). Maklum saya cuma punya ijazah SD, suami saya bekerja di bank sebagai satpam. Waktu itu saya melihat katalog Oriflame saja takut, jangankan untuk membeli lipstick seharga Rp 29.900 untuk makan sehari hari saja susah. 

 Saya bersyukur berkenalan dengan team VVIP family, sehingga saya diajarkan untuk mendapatkan uang di Oriflame dengan cara mudah, saya dapat menginap di hotel bintang 5 gratis dari Oriflame dan dapat merubah penampilan yang dulu kata suami saya seperti mbok-mbok di kampung menjadi lebih trendy. Saat ini saya berani berbicara di depan banyak orang, bisa merias teman teman saya dan kepribadian saya berubah menjadi jauh lebih baik. Sudah banyak orang orang yang hidupnya berubah melalui Oriflame termasuk saya yang tadinya hanya IRT biasa dalam kurun waktu 2 tahun menjadi IRT pebisnis yang bermanfaat bagi sesama dan  mempunyai income min 20 jt/bulan Join Oriflame cuma Rp 49.900 :)
Yuk, join oriflame dari sekarang dan seriusin bisnisnya

Follow:@Anna_Lie8889 | pin:2BA339FE



Sent from Samsung tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar