Sabtu, 05 Juli 2014

Volare si Parfum Mawar Kuncup

Parfum Volare, wewangian terbaru dari oriflame, pas pertama kali mencoba aromanya, ternyata wangi bunga2an, seperti mawar yang feminin dan makin lama aromanya makin lembut. 

Pertama kali melihatnya, saya tertarik karena parfumnya dikemas dalam botol cantik berbentuk seperti kuncup mawar yang hampir mekar. Saya mencari dimanakah semprotannya?
Owh ternyata di bagian yang seperti tangkai bunganya, yang berwarna keemasan.

Saya pegang2 botol parfumnya, karena iklannya di katalog kan botolnya dalam posisi miring.... Saya kira botolnya tidak bisa di posisikan tegak lurus, eeh ternyata saya salah.
Botol parfumnya bisa kok diberdirikan, hanya saja jadinya kelopak bunga di bawah, dan yang jadi atasnya adalah tangkainya yang berwarna emas itu... huft, saya ketipu x_x 

Sengaja beli dgn memanfaatkan penawaran perdana Juni ini diskon 40%. Yah, namanya juga cewek, pasti donk aku suka diskon ^_*v
Follow @Anna_Lie8889 | pin:2BA339FE

#fragnance #rose #volare #oriflameid  #feminine #discount #Anna_Lie8889 #recommended




Sent from Samsung tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar