Minggu, 15 Juni 2014

Makanan Sumber Karbohidrat Yang Sehat

Ingin Langsing ? Coba gantikan nasi putihmu dgn karbohidrat yang sehat ini.. 
 1. Nasi Merah 
》Nasi merah dapat menggantikan peranan nasi putih jika kita ingin menurunkan berat badan dengan perlahan tanpa mengagetkan sistem kerja tubuh. Ada sedikit kandungan protein dari nasi ini yang juga bagus untuk kesuksesan diet. 

2. Ubi
》Karbohidrat yang baik adalah yang jenisnya kompleks. Ia dibakar oleh tubuh menjadi energi yang stabil, menyeimbangkan tingkat gula darah dan membuat kita kenyang lebih lama. Hal ini bisa didapat dari konsumsi ubi-ubian yang juga banyak mengandung vitamin B.

 3. Pasta Gandum 
》Gandum utuh yang terdapat dalam jenis roti hingga pasta juga berfungsi sama. Namun untuk porsi, harus lebih hati-hati, karena jika dikonsumsi berlebihan, tidak ada bedanya dengan makan biasa. 

 4. Protein 
》Ingat selalu untuk memasukkan porsi protein secukupnya dalam setiap konsumsi karbohidrat. Hal ini membantu tubuh membangun massa otot, mengurangi rasa lapar dan merasa kenyang lebih lama. 

 5. Bubur Gandum
》Bubur gandum akan dikonsumsi tubuh dengan perlahan, sehingga kita tidak cepat lapar. Ia juga membantu menurunkan kolesterol buruk dan meningkatkan metabolisme tubuh.

 6. Kacang-kacangan
》Selain protein hewani, kacang-kacangan dapat menjadi teman karbohidrat yang tepat. Selain mengandung jenis karbohidrat kompleks, ia juga sumber serat dan protein yang baik. 

Ingin dietmu sehat tanpa harus menahan lapar? Iringi dietmu dengan Nutrishake by oriflame yang mengandung protein dari 3 sumber (kacang polong, telur dan whey), kaya serat dan mengandung Omega 3 dan Omega 6. Ada 3 varian rasa Nutrishake yaitu coklat,vanila dan stroberi. isi: 378gram. Minum sehari 2x, 30 menit sebelum makan siang dan makan malam. Langsing pun tidak mustahil ;) 

Mau baca tips yang menarik lainnya? Scoll ke atas aja. Kalau suka bisa dibagikan ya. Trims. ;) 
Mau info lebih banyak lagi?
Silakan add saya line id: Anahandi | pin: 2BA339FE | whats app: 081994807888 | Facebook: www.facebook.com/kalyana.mitta.3 | FB page: Bisnis cantik wangi Anna https://m.facebook.com/BisnisCantikWangi?_rdr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar