Sabtu, 14 Juni 2014

Sertifikal Halal di Produk Oriflame


Oriflame mengeluarkan 10milyar Rupiah untuk mengurus Sertifikat Halal di setiap produk Oriflame. Menurutmu apa Oriflame adalah sebuah perusahaan ecek-ecek? Tentu nggak donk! 10milyar bukan uang yang sedikit. Oriflame adalah satu-satunya perusahaan di Amerika dan Eropa yang ketika krisis global melanda justru malah membuka kantor yang baru (kantor lain malah melakukan PHK pada karyawan). 

 Indonesia merupakan negara yang memiliki andil cukup besar bagi Oriflame. Terbukti dengan masuknya 8 orang leader Indonesia dalam Top 15 Oriflame Asia. Masa masih ragu juga sih? Perusahaan ini sudah 45 tahun berdiri di dunia dan kata orang bule: "NEVER BEEN STRONGER!" 

 Perkenalkan, saya ELY, tinggal di Jakarta, umur saya 25 tahun. Saya bergabung di Oriflame pada september 2011 dan awalnya meremehkan Oriflame karena biaya daftar yang murah (Rp 49.900) dan produk gak berkualitas. Padahal kemudian saya tahu, produk Oriflame memiliki standard ramah lingkungan dan semua produk berkualitas import, buktinya, tidak ada pabrik di Indonesia! Produk Oriflame dibuat di Swedia, Italia, India, Jerman, dan banyak negara lainnya.

Berawal dari seorang diri, saya kini berdiri mantap dengan 1500 orang di jaringan saya dan terus bertambah setiap detiknya. Saat ini Oriflame sudah memberikan begitu banyak hal luar biasa kepada saya, perjalanan ke bali dan dubai, penghasilan 14juta, mobil baru, uang sekolah anak, dan saya belum pernah merasa begitu BANGGA bisa menjadi bagian dari perusahaan multilevel marketing (MLM) ini! 

Anda belum pernah kenal dengan Oriflame?
Sekarang adalah saatnya! Your success is my success. Dream High with DREAM TEAM. 

 Elysabeth Ongkojoyo 
Founder DREAM TEAM 

---------------------
 Ini cerita uplineku :) ga perlu keluar uang puluhan juta kok utk memulai suatu bisnis yg luar biasa. CUKUP Rp 49.900 SAJA! Sesuai dgn prinsip ekonomi keluarkan sedikit mungkin utk hasil sebesar mungkin.



Sent from Samsung tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar