Sabtu, 14 Juni 2014

Tips Memilih Kutex

Tips memilih kutex yang tepat & tidak berbahaya: 
1. Perhatikan masa kadaluarsanya
» kutex yg kadaluarsa bisa menimbulkan iritasi, gatal, kemerahan hingga infeksi. Efek jangka panjangnya adalah kanker. Seram kan? 

 2. Pilih yang berbahan dasar air & tidak berbau menyengat 
» kutex yang berbau menyengat berbahaya karena bisa membuat pusing bahkan sakit kepala. Bahan kimia yang paling berbahaya adalah Dibutyl Phthalate... 

 3. Pilih yg harganya masuk akal 
» Jangan pilih kutex yang terlalu murah karena selain warnanya kurang bagus saat diaplikasikan, bahan dan kandungannya jg tidak bisa dipertanggungjawabkan. 

 Mau kutex yang aman? Saya merekomendasikan Kutex Oriflame bagi anda..... Bahannya alami, gak bikin kuku rusak, kekuningan ataupun kusam. Oh ya dari pengalaman pribadi saya menggunakan kutex, saya juga mengalami pusing saat mau menghapus kutex. Bukan karena tidak tahu cara menghapusnya harus gimana, tapi saya pusing karena mencium aroma menyengat di cairan pembersih kutex (nail polish remover). Iseng, saya baca komposisinya sambilan nanya sana sini ( sempet nanya dengan apoteker di apotek langgananku), ternyata bau menyengat itu dikarenakan oleh kandungan Aseton (aceton) yang memang dikenal sebagai bahan pembersih kutex. Tapi.... saya sadar dulu itu tiap kali bersihkan kutex pakai cairan pembersih yang berbau tajam a.k.a aceton itu, kuku saya langsung mengering, dingin seperti kena alkohol dan kadang meninggalkan bekas kekuningan. Lalu saya putuskan untuk mencari nail polish remover yang tidak mengandung aceton,,, 
Ketemu deh yang di Serial Oriflame punya ^_^ tidak mengandung aceton, bukan barang abal2, walau emang harganya jauh di atas harga pembersih kutex yang sebelumnya saya gunakan. 

Bukankah biasanya harga barang itu berbanding lurus dengan kualitas? Jadi bagi saya gak apalah beli cairan pembersih kutex yang harganya mahalan, yang penting kuku terawat, gak rusak, gak kusam, gak rapuh apalagi gak kekuningan ;) 

Kuku anda terlanjur rapuh, rusak, kusam, dan kuning? Ngobrol dengan Anna tuk caritahu cara memperbaikinya         

Info: 
 Anna SMS/WA : 081994807888 / LINE : anahandi Pin BB: 2BA339FE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar