Jumat, 13 Juni 2014

Perubahan Penampilanku

Selembar foto bisa berbicara lebih banyak daripada kalimat.
Satu pose di foto bisa menjelaskan lebih rinci daripada sederet kata-kata penjelasan ;)
Dan,,, saya tertegun sejenak melihat sejumlah fotoku dari beberapa koleksi di handphone, seiring waktu berjalan ternyata wajah dan penampilanku berubah :) 
Ini sekumpulan foto diriku yang diambil tahun 2011 sampai 2014....


Dari wajah yg kaku karena nge-push diri dgn keras saat kerja kantoran, sekarang ternyata berubah jadi begini....
Gak pakai operasi plastik, gak pakai aplikasi edit semacam kamera 360 dan sejenisnya. Jepret langsung pakai kamera BB dan handphone, kalo yang KTP fotonya jepret langsung di TKP, kan itu adalah KTP elektrik ;)

Teman-temanku bilang "Anna jadi terlihat lebih muda sekarang, cantik" :D 
Banyak juga yang nanya, "pakai apa sih, Na?"

Saya cuma pakai produk perawatan dan kosmetik Oriflame. Kayak gini nih koleksi produk perawatan kulitnya yang saya pakai sehari-hari


Tuh ada cleansing pads (kapas pembersih), cleanser, eye cream tuk perawatan mata berkantung, blemish solver untuk penghilang noda bekas jerawat, tendercare untuk pelembab bibir dan kutikula kuku, toner, dan face cream untuk wajah berminyak rentan berjerawat seperti saya

Lalu kosmetiknya saya pakai BB cream karena formulanya ringan, gak berat dan natural banget hasilnya.... selain itu saya juga punya sejumlah lipstik, lip gloss, maskara dan eyeliner.

Tuh lihat deh, saking sukanya dengan lipstik Giordani Gold, saya sampai punya 3 lipstik serial Giordani-Oriflame soalnyawarnanya bagus dan pas dipakai di bibir terasa lembut. 
So I like it <3 

Selain itu saya juga mengubah pola makan jadi vegetarian, pola makan 4 sehat, konsumsi Nutrishake, olahraga ringan (yoga, jogging, squat), mengganti cemilan dengan buah-buahan, snack fruit-soy bar plus belajar dandan saja dengan teman maupun dengan Beauty Specialist di kantor Oriflame.
Apa pendapatmu setelah melihat foto saya?

Anna
SMS / WA: 081994807888
Pin BB: 2BA339FE
Line: anahandi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar